Thursday, October 20, 2011

menulis lagi pt.2: setelah kembali lalu


we can be a whole group of friends
a whole group of frogs
jumping into the streets
jumping into the planet
climbing up the buildings
swimming in the lakes and in the bathtubs
we would be hundreds, thousands, millions
the biggest group of friends the world has ever seen
jumping and laughing forever
it would be great, right? | raconte-moi une histoire - M83

saya ingin bercerita banyak. salah satunya tentang foto di atas, yang saya ambil dari ruang belakang omuniuum, tempat di mana saya menghabiskan keseharian. 

dari tempat saya duduk, kurang lebih pemandangannya seperti di foto itu. saya suka memperhatikan ruang depan itu, memperhatikan orang yang belanja, memperhatikan pekerjaan yang dilakukan kru-krunya omu, sekali-sekali berbalas via chat messenger dengan yang kerja, iya, biar ga teriak-teriak dari ruang belakang, ngobrolnya pake ym. di ruang belakang ini juga, saya menyambut teman yang datang dan berbagi banyak sekali cerita. kalau saja ruang belakang tempat saya kerja ini punya panca indera, entah apa komentar dia melihat semua hal yang terjadi di sini. nah, dari tempat foto itu diambil saya akan memulai kembali berbagi cerita.  

nanti ya. 
ruang belakang omu. 24.49.

No comments: