Thursday, April 28, 2005

: peter pan rules!

dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
rasa yang kutinggal mati
seperti hari kemarin saat semua disini -- mungkin nanti -- peter pan

tadi sekitar jam 7 malem, gw, #3 sama si anak kecil berumur lima tahun itu makan malem di kentucky, tempat favoritnya seperti biasa. trus di kentucky itu, lagi diputer lagunya peterpan. gw sama #3 udah senggolsenggolan karena tau kalo dia ngefans banget sama ariel dan peterpan. tapi berhubung suasana di kentucky yang banyak anak kecilnya plus kerjaan mereka mainmain luncurluncuran ditempat yang sudah disediakan [thanks kentucky! itu membantu anakanak kecil sosialisasi.. :D].


Image hosted by Photobucket.com

jadi reaksi anaknya cuma oh! itu peter pan! trus dia asyik lagi main sama anak lain kenalan barunya dan terjadilah insiden pipis yang tidak tertahan. mendadak ingin pipis, larilari dianter #3 trus pas mau masuk kamar mandi ada orang, jadilah dia pipis didepan pintu. trus berhubung ngga' bawa celana dan menurut informasi di toko ngga' ada celana ganti, yo wis, kita langsung ke toserba yogya yang ada di trunojoyo. beres beli celana, ganti dan segala macem, gw butuh ke supermarket.
pas lagi jalan di supermarket itu, mereka memutar [lagilagi] lagu peter pan dan kali ini, dia nyanyi mengikuti lagunya dan ternyata, semua anak kecil yang ada di supermarket itu [kirakira 5 anak mungkin lebih yang lagi pada bareng orangtuanya] , pas gw sama #3 perhatiin, mereka juga ikut nyanyi.
akhirnya kami bertiga ngga' mau kalah. pas lagi ngantri bayar barangbarang, si #3 purapura main gitar, dia kebagian nyanyi dengan botol sabun cair sebagai mikenya dan gw jadi penonton yang baik, ketawaketawa, ikut nyanyi dan bertepuk tangan.

: kenapa semua anak kecil suka dan hapal lagu peter pan ?
[salut!]

No comments: