Tuesday, April 26, 2005

: bejeweled2 rules!

i wanna make you smile whenever you're sad
carry you around when your arthritis is bad
all i wanna do is grow old with you
i'll get your medicine when your tummy aches
build you a fire if the furnace breaks
oh it could be so nice, growing old with you -- adam sandler -- weddingsinger ost --

bukannya sok romatis tapi cuma lagu itu yang lagi kepikiran. masalahnya dari tadi bingung mau posting apa. posting males update kan udah pernah. posting soal janji joni, semua orang udah posting soal janji joni. trus tadi baru aja mau nulis soal
tetangga yang lagi ngilang dengan tandatanda ngga' pernah nongol di blog untuk ngasih komen atau teriakteriak di shoutbox [biasanya tiap hari gitu lho..], plus gw sms tadi siang, dia ngga' bales..
tibatiba dia malah telepon dan muncul pula ke toko, pinjem sherman alexie hadiah ultah dari dia sendiri [padahal kalo kata gw ya, sebelum dikasihin ke gw, harusnya itu buku dibaca dulu.. baru dikasihin ke gw.. hihihi]. jadi bud, kamu benarbenar menghancurkan ide postingan gw hari ini! tunggu pembalasan gw kalo kamu udah ngga' sok sibuk lagi..


meskipun udah agak belel maen bejeweled2 melulu dari kemaren, gw agak sengaja juga sih diem terus depan komputer di ruangan ini. soalnya bisa mencuri dengar lagulagu barunya koil yang lagi dikerjain. ngga' sabar deh nunggu album barunya.. [ada fans nya koil ngga' sih ? ngacung!]

udah ah, mau pulang.. #3 udah nungguin.. :p

: semua orang apa kabarnya sih ?

No comments: