Tuesday, November 02, 2004

: untuk G

GYON,

8888HAPPY BIRTHDAY
============ may all your wishes comes true..

mm.. guys, would you mind to send a word for gyon's birthday in my comments ? kalo ada yang belom tau, dia adalah salah satu sahabat baik gw, kakak gw yang paling gw sebelin karena pindah rumah jauhnya minta ampun. ada satu hal yang gw dapet dari dia satu saat yang lalu, waktu gw ulang tahun yang ke **, dia meminta semua orang yang dia temui buat bilang selamat ulang tahun buat gw dan itu semua direkam di tape recordernya. saat itu gw sadar ternyata orang bisa bahagia bukan karena ulang tahunnya dirayakan oleh banyak orang atau dapet banyak hadiah atau apapun. tapi karena ada yang sayang sama diri kita dan dia bersedia merayakan hari itu denganmu, siapapun itu.

jadi G, sekali lagi, selamat ulang tahun!

No comments: