Thursday, April 07, 2005

: dan posting pertama setelah males update kemarin adalah...

do you have the time, to listen to me whine
about nothing and everything, all at once
i am one of those, melodramatic fools
neurotic to the bone, no doubt about it
sometimes i give myself the creeps, sometimes my mind plays tricks on me
it all keeps adding up, i think I'm cracking up
am i just paranoid? or am i just stoned -- basket case -- greenday

soal kerjaan.
waktu kecil, gw ngga' pernah punya citacita jadi tukang dagang. soalnya bokap nyokap gw juga pedagang dan karena dari kecil pemandangan di depan mata itu orang yang dagang, gw bosen banget ngeliatnya trus maleeess banget kalo disuruh jagain toko. sumpah.
dan sekarang, tibatiba gw punya sebuah toko dan sebetulnya sekarang juga gw masih males untuk jaga toko. buktinya lebih sering nangkring depan komputer kalo ada di toko. atau lebih memilih untuk kelayapan, keliling, gaul sana gaul sini untuk ngobrol dan cari barang. trus punya segambreng pasukan untuk jagain tokonya gw.
tapi ada banyak hal yang bikin gw seneng dengan pekerjaan yang gw jalani ini. alasannya :
1. gw ngga' harus tiap hari bengong jagain toko karena punya pasukan.
2. punya alasan untuk kelayapan tiap hari. [biasa, hunting buku!]
3. ketemu banyak orang dan dapet temen baru.
4. banyak yang berterimakasih sama gw karena gw ngedapetin buku yang mereka cari padahal gw kan nyariin karena buat cari duit. jadi makasih banget juga...
5. masuk koran dan masuk tv.. terakhir kemaren syuting mtv weekend tentang koleksi bukubuku vintage buat tayang 2 minggu lagi.

nah, sekarang ketauan kan, alasan gw untuk nulis artikel ini adalah yok, nonton mtv weekend 2 minggu lagi buat lihat gw di tipi! [hore gitu!].

p.s. ngga' jadi low profile dong nih ?

No comments: